Jumat, 09 Oktober 2009

bindokalimatefektif,kata pengantar

KATA PENGANTAR

Assalamulaikum WR. WB

Puji syukur kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT, karena berkat rahmat dan inayah-Nya lah kami dapat menyelesaikan penulisan makalah ini dengan sebaik-baiknya dan tepat pada waktunya.

Terlaksananya penulisan makalah ini adalah berkat adanya kerja sama antar anggota kelompok guna menghasilkan karya yang baik. Namun tentunya hal ini juga tak terlepas dari bantuan pihak-pihak lain. Oleh karena itu dalam kesempatan ini kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersedia memberikan waktu, kesempatan dan pikirannya dalam pembuatan makalah ini. Terkhusus kepada kedua orang tua kami yang selalu memberikan restu dan doanya untuk kami.

Seperti kata pepatah “ Tak Ada Gading Yang Tak Retak “ dan kami pun menyadari hal itu, dari itu jika terdapat kesalahan dalam penulisan maupun pembahasan dalam makalah ini, harap dimaklumi, karena sesungguhnya kami masih berada dalam tahap pembelajaran, dan masih membutuhkan banyak waktu lagi untuk belajar kea rah yang lebih baik. Dan sekiranya jika terdapat kritik atau saran yang membangun dari pembaca akan kami terima dengan senang hati.

Akhir kata, kami berharap penulisan makalah ini dapat bermanfaat bagi pembaca umumnya, dan bagi penulis khususnya.

Wassalamualaikum WR. WB.

Pekanbaru, Oktober 2009



Penulis,
Kelompok 4

Related Posts sesuai kategori



0 komentar: